KETUA RT TEGA CABULI PONAKAN BERKALI-KALI

KETUA RT TEGA CABULI PONAKAN BERKALI-KALI
KETUA RT TEGA CABULI PONAKAN BERKALI-KALI

SURATKABAR88 – Siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial S (8) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh Nd (34) Ketua Rukun Tetangga (RT) di Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten. Korban yang masih duduk di kelas tiga, terpaksa menerima perlakukan tidak senonoh berkali-kali yang dilakukan oleh pelaku.

KETUA RT TEGA CABULI PONAKAN BERKALI-KALI

Perbuatan bejat yang dilakukan pelaku yang juga merupakan paman korban, terbongkar saat S mengeluh sakit pada bagian kemaluannya. Saat diperiksa ke klinik, diketahui pada kelamin korban ada luka bekas kekerasan seksual.

“Keluarga curiga, setelah di interogasi sama emak (ibu)nya, lama-lama dia bilang kalau sama ende (paman)nya yang gituin (pencabulan),” kata keluarga korban berinisial M saat ditemui di Mapolres Serang, Senin (2/4).

BACA JUGA: TRIK RAHASIA BERMAIN ROULETTE WARUNGVIP

Keluarga korban mengungkapkan, awalnya pelaku tidak mengakui perbuatan bejatnya. Setelah diinterogasi, pelaku pun mengakui telah melakukan perbuatan layaknya suami istri sebanyak tiga kali terhadap korban.

“Hari Kamis itu, pelaku disidang sama keluarga korban. Di situ pelaku ngaku sampai minta ampun di kaki orangtua korban agar kasusnya tidak dilaporkan ke polisi,” ungkapnya.

Namun, keluarga korban kemudian melaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang.

sumber: merdeka

BERITA TERKAIT: MASIH INGAT DENGAN PRIA YANG MEMBUKTIKAN ADANYA TELUR PALSU DI PASAR? DIA KINI MEMINTA MAAF DAN MENGAKU KHILAF