MATIC: MOURINHO BANYAK MAUNYA

MATIC: MOURINHO BANYAK MAUNYA
MATIC: MOURINHO BANYAK MAUNYA

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhir-akhir ini kerap mengkritik para pemainnya karena tidak bermain sesuai ekspektasi. Gelandang Nemanja Matic mengungkapkan sulit bermain untuk Mourinho.

The Red Devils tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions oleh Sevilla pekan lalu. Alhasil, Mourinho mendapatkan banjir kritikan atas taktik dan pemilihan pemain.

Keadaan membaik setelah eks pelatih Real Madrid tersebut membawa United lolos ke babak semi-final Piala FA dengan mengalahkan Brighton Hove Albion. Meski begitu, Mourinho masih mengkritik keras para pemainnya yang tak sanggup memenuhi keinginannya.

Matic menjadi satu-satunya pemain yang mendapat pujian dari Mourinho pada pertandingan tersebut. Pemain timnas Serbia yang kebetulan menyumbang satu gol.

“Sangat sulit untuk bekerja dengannya, karena ia selalu ingin lebih dan lebih. Di tingkat setinggi ini di Manchester United, dan ketika saya di Chelsea, para pemain harus siap untuk itu karena tekanannya sangat tinggi,” kata Matic.

Matic masih bisa melihat dampak positif dari sifat Mourinho. Baginya, itu bisa jadi motivasi para pemain untuk selalu siap memberikan yang terbaik.

“Dia spesial karena dia ingin selalu menang. Anda bisa lihat ketika kami kalah, ia tidak bisa menerimanya. Mungkin itulah mengapa ia memenangkan lebih dari 20 trofi dalam kariernya. Saya suka ketika manajer selalu ingin lebih baik, jadi Anda selalu berkembang dan melakukan yang terbaik,” sambungnya.

Manchester United dipastikan akan menjadi lawan Tottenham Hotspur dari undian semi-final piala FA. Rencananya, pertandingan digelar pada 22 April mendatang di Wembley Stadium. (Soccerway)

sumber: metrotvnews

BERITA TERKAIT : LAWAN 10 PEMAIN MALAGA, BARCELONA GAGAL PESTA GOL.