Member MG club sebut narkoba cair ‘Aqua Setan’, ‘Aqua Getar’ & Vitamin

Member MG club sebut narkoba cair 'Aqua Setan', 'Aqua Getar' & Vitamin
Member MG club sebut narkoba cair 'Aqua Setan', 'Aqua Getar' & Vitamin

SURATKABAR88 – Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari mengungkapkan ada sandi-sandi yang digunakan member Diskotek MG Club Internasional untuk membeli narkoba cair. Ada tiga istilah yang digunakan di diskotek yang memproduksi sabu-sabu dan ekstasi dalam kemasan air mineral.

“Narkoba jenis MDA cair di lokasi disebut dengan ‘Aqua Getar’, ‘Aqua Setan’, dan ‘Vitamin’. Satu botol kemasan seharga Rp 400.000,” ujar Arman dalam pesan singkatnya, Senin (18/12).

Di hari biasa, lanjut Arman, MG club akan dikunjungi sekitar 75 orang. Jumlah tersebut akan naik tiga kali lipat lebih, yakni sekitar 250 orang pada akhir pekan.

“Jumlah pengunjung setiap weekend rata-rata 250 orang dan weekday 75 orang,” tuturnya.

Member MG club sebut narkoba cair ‘Aqua Setan’, ‘Aqua Getar’ & Vitamin

Hanya member yang bisa memperoleh barang haram tersebut. Biaya perpanjangan keanggotaan dibanderol Rp 600.000 tiap 6 bulan.

Saat penggerebekan, petugas menemukan laboratorium lengkap dengan alat-alat ‘memasak’ narkoba. Berikut barang bukti yang disita:

-Adapun barang bukti yang ditemukan alat prekursor :
1. Heliotropine (piperonal)
2. Asetat glasial
-Dan banyak bahan kimia lain seperti :
1. HgCl2
2. Nitroethana
3. Benzochinone
4. KOH, dll
peralatan:
1. Labu bulat
2. Erlemeyer
3. Labu pisah
4. Corong
5. Tabung destilsi
6.alat preaksi kimia

“Ditemukan juga bahan-bahan cair dan padat serta limbah atau sisa-sisa produksi serta hasil (kristalisasi) dalam beberapa ember atau jerigen,” tegasnya.

(baca juga : PANDUAN BERMAIN POKER ONLINE BERSAMA INDOWINPOKER.)

Sebelumnya, BNNP DKI Jakarta menggerebek Diskotek MG Club Internasional yang berlokasi di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Minggu (17/12) dini hari. Setelah melakukan tes urine terhadap pengunjung, ditemukan 120 orang terindikasi positif narkoba dengan rincian 80 pria dan 40 perempuan.

Lima orang ditetapkan tersangka, yakni: WA (43) warga Pesing Garden, Kedoya, Jakarta Barat berperan sebagai pengawas, FER (23) warga Pedongkelan Belalang, Cengkareng, Jakarta Barat sebagai penyedia, DM (40) warga Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat sebagai penghubung, M (45) warga Bango III, Cilandak, Jakarta Selatan sebagai kurir dan F (40) warga Tamansari, Jakarta Barat yang berperan sebagai captain.

Satu tersangka masih buron, yakni R yang merupakan pemilik serta operator lab.

Dalam penggerebekan tersebut, barang bukti yang diamankan adalah laboratorium pembuatan narkotika jenis pil ekstasi dan sabu yang terdapat di lantai 2 dan lantai 4 termasuk prekursor (zat kimia bahan pembuatan pil ekstasi dan sabu).

sumber : merdeka

BERITA TERKAIT : Ini Syarat Pengunjung Bisa Dapatkan Sabu Cair di Diskotek MG.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*